DONAL NGEBLOG

donalcbh.blogspot.com

Laman

Kamis, 26 September 2013

Donal ngeblog lagi

Assalamualaikum,pagi ini gw coba coba buka blog yang udah terlantar sekian lama,,kacian ya,pasti nih blog kesepian tanpa elusan dari admin yang ganteng bin ajib ini,,wahahahaha,,bukan muji diri sendiri loh,semua pujian ini selalu gw denger dari ayam ayam tetangga yang selalu setia duduk di atas pagar kalau gw lagi nulis blog,,gubrakss,,eh,,banyak berita yg terlewat waktu aku vakum dari dunia blog ini,,apa coba??hayooo ,,,yang bisa nebak berhadiah tendangan manis dari kaki mulus gue,,,ciaaatttt,,plaakkkssss,,,dilempar tetangga pake panci,xixixixi,,ya dah deh cuap cuapnya,,nanti kita ketemu di postingan berikutnya,,,si yuuuu,,,preetttttt,,,bahasa inggris ancur,,,see you deh,,,hehehe

Tidak ada komentar: