DONAL NGEBLOG

donalcbh.blogspot.com

Laman

Jumat, 27 September 2013

Donal di fitnah,,heboh!!!!

Lama juga ngga buka dinding fb temen2,ya paling like status trus minggat,,jadi ceritanya nih ada tuh gw iseng keliling buka buka dinding temen,,gw baca komentarnya satu persatu dengan khusuknya,apalagi ditemani segelas kopi yang pada dasarnya tuh kopi ama gulanya masih gw utangin di warung,udah sebulan belum bisa bayar,,jiahahahaha,,miskin mode on.pantesan tiap gw lewat depan warung yang punya warung senyum penuh arti ke gw,kirain naksir.woalah ternyata gw punya hutang kopi,,poksss*jitak jidat sendiri pake martil,woiii,,lanjutin dong cerita yg tadi.,, iya deh jawabku dengan begitu wibawa kepada kucing tetangga yg dari tadi memperhatikan aku ngetik dengan dramatisnya,,,wkwkwkwkwk,,,gubraks,. Dan ternyata ada komen komen pedes nih yg mengatakan kalau gw ngga tau malu,punya utang bukan nya dibayar malah bobol akun,,shit,,digdugdigdug,,panas hati gw,,pdes amat tu fitnah,,apa mereka ngga nyadar harg cabe lagi mahal,,,wahahahahaha,, opppss,,,oke deh masalah akun fb ngga apa apa gw dituduh bobol,,so what gitu kan,selama otak gw yg pinter dan cerdas ini bisa dipake,knapa ngga gitu kan,gw ngga marah,tapi masalah duit gw minjem dan di pinjemin ama siapa sih,,?bingung mode on. Sebenarnya sebelum cerita itu terjadi gw cuman posting di whatsapp yg mengatakan kalau gw lagi bingung dengan uang,so ada yang nawarin mo bantu,trus kalau mau bantu pasti ada syarat nya dong,,tany gw,tapi jawaban yg gw dapet gini"NGGA USAH,NGGA ADA SYARAT APAPUN"trus kapan gw ngembaliin trus lewat apa,,*org yg mo bantu nih kebetulan tempatnya jauh*dia bilang NGGA USAH,PAKE AJA,NGGA USAH DI GANTI,IKHLASS KOOOKKKKK* nah lo,setelah beberapa lama,dan gw sendiri udah lupa,eeehhhhhhhhhh,,,gubrakss,,*guling*malah ada tuduhan gw ngutang duit,,wahahahahaha,,gimana ceritanya coba,. Sekarang gini deh yang punya sangkutan silahkan inbok fb atau sms ke hp atau inbok ke email atau apa aja deh,kebetulan gw kan terbuka bnget,jadi bisa dihubungin lewat apa aja,biar masalahnya jadi jelas. Bukankah seorang yg picik dan menjijikan apabila menceritakan ke org lain dengan ditambah bumbu bumbu yg malah bikin ngga sedep trus yg diceritain tuh nyeritain lagi di publik di tambah bumbu yg makin banyak,,trus terang gw sedih boooooo,,, tuh kan udah pada jelas apa dan gimana cerita dari komen yg ngga jelas asal usulnya, wew,,postingan ini adalah salah satu dari seribu kisah yg akan gw posting di next time,hehehehe, harapannya semoga yg nyebar fitnah itu sadar kalau tuh cerita ngga bener dan karma tetap ada termasuk dari gw sendiri yg ngga mungkin bakalan diem kalau digituin bukan? Iya deh,, assalamualaikum

Tidak ada komentar: